Selasa, 11 November 2014

LAIN DULU, LAIN SEKARANG

Tiket pesawat murah memberikan banyak keuntungan bagi kita semua. Siapa sih yang tidak ingin naik pesawat terbang? Tiket pesawat dulu sering dianggap sebagai barang yang mewah karena harganya yang selangit. Mungkin kalau Anda masih ingat, jaman dulu banyak anak kecil didaerah perkampungan yang mengatakan, “Pesawat, bagi duitnya dong.” Terdengar lucu dan aneh bukan?
Jika hanya mendengarkan kata-kata itu, tentu saja kita akan tertawa terbahak-bahak. Tapi jika kita tangkap makan implisitnya, kata-kata tersebut menggambarkan mahalnya tiket pesawat yang hanya bisa dibeli oleh borjuis yang uangnya berlimpah.

Lain dulu, lain sekarang. Yang mahal dulu, murah sekarang. Tiket pesawat tidaklah lagi seperti dulu. Siapa saja bisa menikmati layanan transportasi umum yang satu ini. Kenapa tidak? Banyak maskapai penerbangan yang sering kali memunculkan kebijakan penjualan tiket pesawat murah. Banyak faktor yang mempengaruhi kebijakan tersebut dimana kebijakan tersebut berdasarkan pada hal yang menjadi rahasia perusahaan.

Tiket pesawat murah membuat mimpi banyak orang untuk menggunakan pesawat sebagai transportasi pilihan pun terwujud. Bahkan pada saat tertentu, harga tiket pesawat murah dapat menyamai harga tiket transportasi lain. Hal ini tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi kita semua.


Dengan tiket pesawat murah, siapa saja bisa menjangkau harga tiket pesawat yang ditawarkan. Ketersediaan tiket pesawat murah, membuat kita dapat merasakan layanan dalam kabin yang istimewa yang dulu hanya bisa dirasakan oleh kaum borjuis saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar